Anime Mob Psycho 100 Mendapatkan Season ke-2

Hello guys! Kalian nunggu-nunggu kelanjutan Anime Mob Psycho 100? tahu studio BONES? Akhirnya mereka mengeluarkan kicauan tentang garapan mereka terbaru. Yup, benar! Anime Mob Psycho 100 mendapatkan season yang ke-2.

Di twitter, update tentang anime mulai bermunculan saat para peserta acara yang di selenggarakan Studio Bones berkicau di twitter. Pasalnya perusahaan ini menyelenggarakan pemutaran film untuk Cowboy Bebop: Knockin on Heaven’s Door, Fullmetal Alchemist: Conquer of Shamballa, dan Sword of the Stranger. Sang produser Masahiko Minami dan Sutradara Masahiro Ando hadir pada acara tersebut, dan beberapa tweet melaporkan bahwa pasangan tersebut sedang mendiskusikan proyek Mob Psycho 100 yang baru.

Berita tentang judul Shonen populer bukan satu-satunya update yang di bicarakan pada acara tersebut. Menurut para penggemar, studio tersebut juga menyinggung "sesuatu" yang akan terjadi paa 29 September untuk memperingati ulang tahun dari Sword of the Stranger.

Direktur Yuzuru Tachikawa bilang bahwa staff yang ada saat event, staff BONES yang bertugas mengerjakan anime Mob Psycho 100 masih sama dengan sesaon awal.
Bagi kalian yang belum tahu Mob Psycho 100, maka kalian masih bisa mengejar ketinggalan ceritanya loh!
Ceritanya dibuat oleh ONE, seorang webcomic yang membuat One Punch Man, tahu?
Komik ini dimulai sejak bulan April 2012, dan Bones mengadaptasinya pada Juli 2016.

Mob Psycho 100 menceritakan tentang Seigo Kageyama, siswa kelas 8 dengan kemampuan Esper. Si psikis ini mencoba yang terbaik untuk tidak terlalu menonjol, tapi kekuatanya sering membuatnya masuk ke situasi yang berbahaya, jadi dia menahan emosinya agar kekuatanya tidak meluap keluar. Namun, karena banyak gangguan yang terus berdatangan terhadap Kageyama, anak laki-laki itu belajar betapa sulitnya menahan emosi, tapi nasib dunia sudah bergantung padanya agar tetap berwaja polos.

Sinopsis:
"Kageyama Shigeo (alias "Mob") adalah siswa kelas 8 yang memiliki kemampuan psikis. Sejak kecil dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan pikirannya, tapi perlahan-lahan ia mulai menahan kemampuannya di depan umum karena membuat orang memandangnya negatif. Saat ini, satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bisa berteman dengan gadis di kelasnya, Tsubomi. Bersama dengan mentor psikisnya yang tak memiliki kemampuan psikis, Mob menjalani kesehariannya dan berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya."

Source:
Otakotaku
Twitter
Crunchyroll
Comicbook

Posting Komentar

0 Komentar