16 Rekomendasi Anime Fall 2018

Gimana musim summer udah hampir selesai nih, udah siap HDD kah? OK kali ini mimin Anisekai akan memberi beberapa rekomendasi buat asupan gizi pada musim Fall mendatang, kuy lah di pilah!

1. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai
Romance, Comedy, School  |  Fall 2018  |  CloverWorks
Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan. Untuk berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.

2. Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!
Action, Adventure, Fantasy, Harem, Magic, Romance  |  Fall 2018  |  Gonzo
Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang". Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.

3. Anima Yell!
Comedy, School, Sports  |  Fall 2018  |  Doga Kobo
Kohane Hatoya, seorang gadis yang suka membantu orang lain. Memasuki SMA, Kohane kagum dengan penampilan pemandu sorak. Ia pun memutuskan masuk klub pemandu sorak. Ia bergabung bersama teman masa kecilnya, Uki, dan Hizume yang pengalaman dengan pemandu sorak.

4. Tonari no Kyuuketsuki-san
Comedy, Slice of Life, Supernatural, Vampire  |  Fall 2018  |  Studio Gokumi, AXsiZ
Akari Amano, seorang gadis SMA yang diselamatkan oleh seorang vampir bernama Sophie Twilight dalam sebuah insiden. Sejak itu, Akari mulai tertarik dan berteman dekat dengan Sophie. Meskipun seorang vampir, tapi Sophie tak pernah menyerang manusia.

5. Goblin Slayer
Action, Fantasy  |  Fall 2018  |  White Fox
Ketika seorang priestess bersama kelompok yang dibentuknya sedang terpojok, Goblin Slayer datang menyelamatkan mereka. Dia adalah seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin dengan cara apa pun.

6. Irozuku Sekai no Ashita kara
Drama  |  Fall 2018  |  P.A.Works
Sebagian orang dengan kemampuan sihir masih ada meskipun hanya sedikit. Hitomi Tsukishiro adalah gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.

7. Kishuku Gakkou no Juliet
Action, Comedy, Romance, School, Shounen  |  Fall 2018  |  LIDENFILMS
Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya...

8. RErideD: Tokigoe no Derrida
Sci-Fi  |  Fall 2018  |  Geek Toys
Tahun 2050, seorang insinyur muda bernama Derrida Yvain terkenal berkat kontribusinya dalam pengembangan "Autonomous Machine DZ" di Rebuild, perusahaan manufaktur yang didirikan oleh ayahnya.Suatu hari, Derrida dan rekannya, Nathan menemukan cela dalam "DZ". Namun, ketika mencoba memperingatkan hal ini pada bos mereka diabaikan. Keesokan harinya, setelah menghabiskan waktu mereka yang damai, Derrida dan Nathan tiba-tiba diserang pasukan misterius. Ketika Derrida mencoba melarikan diri, ia jatuh ke sebuah mesin dan tertidur selama 10 tahun. Setelah bangun dari tidur panjangnya, Derrida terkejut melihat dunia yang hancur di tengah perang.

9. Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai
Comedy, Romance  |  Fall 2018  |  NAZ, Magia Doraglier
Suzuka Nagami, gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakaknya, dan novel tersebut mendapatkan penghargaan. Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai.

10. Sora to Umi no Aida
Adventure, Space  |  Fall 2018  |  TMS Entertainment
Berlatar cerita di Kota Onomichi, Hiroshima tahun 20XX. Ikan laut di seluruh dunia menghilang dan hanya menyisakan paus. Mengetahui hal itu, Kementerian Perikanan memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan membangun Universe Fish Tanks di luar angkasa. Persatuan Perikanan Alam Semesta Onomichi segera didirikan dan mulai melatih nelayan ruang angkasa. Enam gadis nelayan baru telah terpilih, dan menjadi pusat cerita anime ini.

11. Sword Art Online: Alicization
Action, Game, Fantasy, Sci-Fi  |  Fall 2018  |  A-1 Pictures
Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

12. Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu
Drama, School, Sports  |  Fall 2018  |  Kyoto Animation
Saat SMP, Minato Narumiya bermain panahan Jepang, tapi karena suatu hal dia kemudian menjauhi olahraga. Memasuki SMA, Minato bertemu dengan teman-teman baru di klub panahan. Mereka bertekad untuk memenangkan turnamen tingkat prefektur.

13. Uchi no Maid ga Uzasugiru
Comedy, Shoujo Ai, Slice of Life  |  Fall 2018  |  Doga Kobo
Misha, gadis cilik yang hanya tinggal bersama ayahnya karena telah ditinggal ibunya sejak usia dini. Ayahnya kemudian memperkerjakan seorang pelayan (maid) bernama Tsubame yang merupakan mantan tentara dan seorang lolicon.

14. Yagate Kimi ni Naru
School, Shoujo Ai  |  Fall 2018  |  TROYCA
Yuu yang suka membaca manga shoujo berharap ada seorang yang menyatakan cinta padanya hingga menggerakkan hatinya. Namun, ketika salah satu teman kelasnya menyatakan cinta padanya, dirinya tak merasakan apa-apa. Waktu pun berlalu dengan menyisakan kekecewaan dan kebingungan pada dirinya sendiri. Memasuki SMA, Yuu melihat ketua OSIS, Nanami yang menolak pernyataan cinta dari seseorang. Yuu yang kagum dengan Nanami memintanya untuk mengajarinya. Namun, apa jadinya jika pernyataan cinta pada Yuu berikutnya justru dari Nanami sendiri?

15. Tokyo Ghoul:re Season 2
Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural  |  Fall 2018  |  -
Sasaki Haise ditugaskan untuk menjadi mentor Tim Quinx agar menjadi penyelidik yang luar biasa. Namun, tugasnya menjadi sulit karena kepribadian merepotkan dan sulitnya memahami kekuatan ghoul dari murid-muridnya. Akankah dia dapat menjadikan mereka sebagai sebuah tim yang solid, atau justru akan gagal dan membuat Tim Quinx menjadi tugas pertama dan terakhirnya?

16. Toaru Majutsu no Index III
Action, Sci-Fi, Super Power, Magic  |  Fall 2018  |  J.C.Staff
Musim ketiga dari seri anime Toaru Majutsu no Index yang berlatar cerita di Kota Akademi, kota yang sangat maju dalam bidang teknologi. Cerita berpusat pada Kamijou Touma, seorang esper level nol (tanpa kekuatan), tapi ia memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan yang disebut dengan Imagine Breaker. Semenjak pertemuannya dengan Index, dia sering terlibat dengan banyak pertempuran dengan para esper yang kuat.

Gimana? sudah memilah milah kah mana yang akan di tonton di musim fall nanti? jangan lupa tetap ikuti jejak Anisekai dan share juga update-update an kami ke teman-temanmu ya, nantikan update kami selanjutnya!

Untuk yg mau offline Kalender nya bisa di download di sini

Sumber:
Myanimelist
Otakotaku 
Anichart
Livechart
Apa Anime Favorit Kalian Di Musim Fall 2018 Ini?
Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai
Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!
Anima Yell!
Tonari no Kyuuketsuki-san
Goblin Slayer
Irozuku Sekai no Ashita kara
Kishuku Gakkou no Juliet
RErideD: Tokigoe no Derrida
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai
Sora to Umi no Aida
Sword Art Online: Alicization
Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu
Uchi no Maid ga Uzasugiru
Yagate Kimi ni Naru
Tokyo Ghoul:re Season 2
Toaru Majutsu no Index III

Posting Komentar

0 Komentar