Rekomendasi 10 Anime Isekai/ Dunia lain!

Anime Isekai/ tokoh utama nyasar kedunia lain adalah genre yang paling di sukai (mungkin) para gamers, khususnya bagi player MMORPG seperti Dragon Nest, Aura Kingdom, Perfect World dan sebagainya, bagaimana ngga suka ya kan? biasanya tokoh utama anime yang nyasar ke dunia lain di beri pesangon kekuata yang overpower atau status yang tidak bisa di masukin akal, seperti habis beli Mie instant di supermarket tau-tau nyeberang jalan dah pindah ke dunia yang ada bangsa Elf, Demihuman, dan Setting tempat bak Fantasy banget! gw jg mau kali!(OwO)
Dan berikut adalah rekomendasi 10 Anime Isekai terbaik yang di pilih menurut Anisekai, monggo:

10. Log Horizon
Ini anime bagus, dalam segi setting tempat, skill dan fitur yang ada di animenya, tapi dalam segi cerita awal kurang begitu mengerti, tau-tau udah muncul di dunia lain dan ngomongin kiamat-kiamatan wtf was that! namun dalam segi cerita patut di acungin jempol karena terdapat event-event yang di adakan sama seperti layaknya game, seperti perburuan monster pada waktu tertentu demi menyelamatkan desa, dan yang paling konyolnya lagi bisa menikahi NPC :v :v.

9. Hataraku Maou-sama!
Anime yang 1 ini juga ga kalah kocak dari yang atas, jika ada tokoh utama bumi nyasar ke duni fantasy, yang 1 ini kebalikanya, yang jadi pentolanya adalah Raja iblis nyasar ke bumi demi menyelematkan diri dan mengunpulkan pasukan untuk mengambil alih lagi dunia asalnya, tapi hasilnya waktu pelarian di bumi sang raja iblis malah terlalu nyaman hidup di bumi dan juga tergoda dengan benda-benda bumi.

8. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
Singkat cerita adalah gerbang besar yang tiba-tiba muncul di tengah kota, dan kemudian munculah makhluk dari dunia lain masuk ke bumi dan kemudian pemerintah jepang mendiskusikan untuk menginfasi dunia lain itu untuk sumber kebutuhan negara. cerita anime yang epic, masuk di akal, ga neko-neko, perlu pemikiran dewasa untuk menonton anime yang 1 ini karena alur ceritanya adalah tentang memperluas wilayah negara dan perseteruan antar kerajaan, sedikit fanservice. :3

7. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Alur cerita klise seorang pekerja di perusahaan ketiduran dan bangun di dunia fantasy + Overpower Main Character (gara-gara ngebug). namun yang saya sukai di anime ini adalah karakter Harem dan juga sifat main charaternya yang cepat tanggap tidak seperti isekai yang lain yang harus mikir ini itu, kemudian meskipun sang main character mempunyai overpower skill tetapi dia tetap mencari sesuatu yang baru dan ceritanya tidak neko-neko.

6. Knight's & Magic
Cerita di awali dari seorang otaku yang menyukai mainan mecha kemudian reinkarnasi ke dunia lain dan sekolah di kerajaan yang mempelajari robot-robotan dan kemudia dia mulai merintis karirnya dari sana dan menciptakan mecha-mecha yang luar biasa dan membuat kerajaan terpaku padanya.

5. Overlord
GGWP adalah 1 hal yang saya katakan untuk anime 1 ini, overpower main character + overpower character pendukung, namun yang tidak saya sukai dalam anime ini adalah karakter yang berbentuk hewan yang tidak masuk akal dan scene yang di luar nalar (cek sendiri kalau penasaran).

4. Outbreak Company
Kocak + Muter otak, Main character adalah otaku yang di kontrak oleh mentri negara ke dunia lain dan di suruh untuk menyebarkan kebudayaan jepang ke dunia lain, namun hasilnya di luar perkiraan, rakyat dunia lain langsung menangkap budaya jepang dan merubah semua rakyat dunia lain menjadi otaku gara-gara sang main character.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Overpower udah? Harem isekai udah? Isekai yang serius udah? nah yang ini adalah kesialan dari semua genre isekai, uah ga overpower, harem? tsundere semua, tim party yang ga jelas asal usulnya, asal bom sana sini, tetapi sang main character di beri kekuatan yang tidak biasa yaitu status keberuntungan yang di luar nalar, mungkin bisa di bilang adalah "god of luck" Dewa nya keberuntungan, namun di samping itu status itu menjadi tidak berguna karena kelakuan tim yang selalu menyusahkan sang main character.

2. Sword Art Online
Selesai sudah! MMORPG, Romance, Main character ngebug waktunya mati ga mati, dual sword, impian dari semua player MMORPG mungkin ya ini skill main pedang yang keren nan epic, pakai kostum yan amat kakoi! apalagi bisa gunain 2 pedang ketambahin lagi di sukai karakter cewek yang kawai-kawai dan loli, semua kemudahan di berikan kepada kirilol!

1. No Game No Life
Finnaly number 1!, dan rekomendasi anime isekai no 1 jatuh pada anime No Game No Life, Kenapa? ya suka-suka gw! cerita biasa, karakter biasa, setting tempatnya juga biasa, yang menjadi epic adalah sang karakter utama yang bisa membuat kita terkaget seketika, karena sang karakter utama selalu mempunyai strategi yang patut di acungin jempol.

Itulah urutan Rekomendasi 10 Anime Isekai/ Dunia lain menurut Anisekai tapi eits! kelupaan 1:
0. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Anime ini penuh drama pokoknya, meskipun anime ini mengundang manusia bumi ke isekai seperti yang lainya namun alur cerita dan penempatan daya tarik di plot sangat bagus. Yang gw kesel adalah nyesek no 1, karakter lemot mikir, ga langsung cak cek jret dar dor dar dor, ngomong sendiri ga jelas, pokoknya gregetan sama main characternya.

Baiklah itulah ke 10 dan bonus dari Rekomendasi dari saya, jika ada salah kata mohon maaf sebesar-besarnya, jika ada tambahan mohon jangan lupa tinggalkan komentar, dan nantikan update saya selanjutnya!
#salamanimelovers


Posting Komentar

0 Komentar