10 Band Visual Kei yang Keterlaluan Kerenya!

Halo..minna-san! kali ini mimin Anisekai akan memperkenalkan cowok-cowok ganteng dan jago main musik, bahkan saking gantengnya cowok-cowok ini berubah jadi cantik, ngalahin artist-artist primadona jepang lainya!
Karya-karya yang mereka ciptakan juga ga kalah bagus lho.. sama band-band jepang papan atas lainya!
Baiklah, mari kita mulai dari yang nomor buntut:

10. DOG in The Parallel World Orchestra
Band ini memulai debutnya pada tahun 2009, selain penampilan mereka yang unik dan keren, karya-karya musik yang mereka ciptakan juga sangat bagus lhoo...dengan kombinasi alunan ceria dan happy core musik membuat dandanan mereka dan lagunya menyatu.

9. Kiryu
Band yang di bentuk pada tahun 2007 ini mengkombinasikan budaya jepang tradisional ke dalam karya musik mereka, tak heran jika mereka mengenakan kostum ala-ala kimono jepang, dan musik elektronik mereka yang menggunakan efek-efek alat musik tradisional jepang. Dandananya pun ga kalah keren dengna karya mereka, dengan potongan rambut serba fantasy bak final fantasy, mereka sukses menipu para cewek-cewek jepang menjadi fans mereka.

8. Royz
Genre musik pop-rock yang membuat kita bersemangat membuat band ini menjadi salah satu Band Visual Kei terbaik di jepang, alunan musik nya di campuri dengan lirik yang dramatis dan keren, dandananya...wuihh! sangar banget pokoknya!

7. Malisend
Wah..yang satu ini jangan tanya! search aja di guuguru-sama, bassist nya guys! ga kurang kereng gimana, sampe ngiler gw. Tapi sayang band Visual Kei genre metal ini sudah buyar sejak tahun 2016, karena masalah antar anggota...sayang sekali ya.

6. D
Kalau yang 1 ini sedikit senior guys, Berdiri sejak tahun 2003 dengan genre musik yang unik sedikit balad-balad dan melodic, dandananya sih ala gothic-gothic gitu, liriknya juga mengandung tema spiritual dan kehidupan. Dandananya udah kaya pangeran kegelapan "Dark Flame Master" aja...o(≧∇≦o)

5. Alice Nine (A9)
Salah satu band visual kei yang mimin Anisekai sukai, karena apa? musiknya ga terlalu metal banget, agak mengarah ke pop rock, dan penampilanya make-up tanpa make-up...masih saja tampan!!! 《《o(≧◇≦)o》》 

4. Diaura
Band ini masih tergolong baru, di bentuk pada tahun 2010 lalu dan sebagian besari adalah dari personil band visual kei "Valluna" dan band ini cukup aktif juga lho...mereka sudah merilis 5 album dan banyak single, tak heran jika band ini langsung melejit ke atas.

3. Versailles (Versailles Philharmonic Quintet)
Setelah beberapa kendala yang dialami beberapa tahun yang lalu akhirnya band ini kembali bersama dan mengeluarkan album terbaru mereka. Dengan mempertahankan ciri khas mereka yang berdandan ala kerajaan eropa kuno. wait-wait! WTF was that! itu cewek? Î£(゜ロ゜;)

2. Mejibray
Rekomended yang suka genre metal shred ala-ala avenged sevenfold, band visual kei yang 1 ini akan cocok buat kamu, apalagi gitaris nya si Mia..adududu..cantik overlord!

1. The Gazette
Pertama sih mimin Anisekai biasa aja pada musik-musik visual kei, tapis etelah di dengerin salah 1 musik visual kei oleh temen gw, gila men! langsung The Gazette - Filth in The Beauty. Intronya biasa..detik-detik selanjutnya, langsung dah! 

Nah kalau kalaian suka yang mana nih, mungkin punya band visual kei favorit sendiri? silahkan saja comment di bawah ya! ( ´ ▽ ` )ノ

Posting Komentar

0 Komentar