11 Anime Comedy Terbaik Versi Ngakak!

Halo, para wibu-wibu, nolipe-nolipe, fetish-fetish, kali ini Anisekai akan membagi beberapa rekomendasi Anime comedy, biar bisa menemani hari kosong kalian makin cerah dan basah, jangan lupa siapin bantal buat nahan ketawa, kedap suara juga lhoo! tisu speaker juga biar tambah menjadi-jadi ketawanya. Kuy lah kita bahas!

11. Nichijou
Slice of Life, School, Comedy  |  Spring 2011  |  Kyoto Animation
Menceritakan keseharian para siswa kelas 1-Q yang masing-masing memiliki kepribadian unik dan teman-teman mereka yang aneh.

10. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation
Comedy, Ecchi, Harem, Seinen, Slice of Life  |  Spring 2014  |  Zexcs
Aito Yuuki, seorang mangaka (komikus) yang bekerja ditemani dengan asisten cantik, Ashisu Sahoto. Aito sering meminta asistennya untuk melakukan hal-hal aneh untuk dijadikan referensi dalam manga karyanya.

9. Angel Beats!
Action, Comedy, Drama, School, Supernatural  |  Spring 2010  |  P.A.Works
Mengambil cerita tentang dunia setelah kematian. Otonashi Yuzuru adalah seorang anak laki-laki yang telah kehilangan ingatan setelah kematiannya. Dia kemudian bertemu Yuri, seorang gadis yang mengundang dia untuk bergabung dengan organisasi Shinda Sekai Sensen (SSS). Organisasi ini didirikan dan dipimpin oleh Yuri untuk melawan Tuhan yang telah menakdirkan kehidupan mereka yang buruk.

8. Hataraku Maou-sama!
Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy  |  Spring 2013  |  White Fox
Karena kalah bertempur dengan Emilia dan pasukannya, Raja Iblis Maou Satan bersama salah satu jendralnya, Alcel melarikan diri dari dunia Ente Isla ke planet Bumi tepatnya di kota Tokyo, Jepang. Namun karena di bumi tidak ada sumber kekuatan sihir, mereka berubah menjadi layaknya manusia biasa. Untuk bertahan hidup, Maou memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah restoran makanan cepat saji bernama MgRonald, sementara Alcel tinggal di apartemen untuk mengurus keperluan rumah. Suatu hari, dijalan Maou bertemu dengan seorang gadis bernama Yusa Emi yang ternyata adalah sang Pahlawan Emilia.

7. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Adventure, Comedy, Parody, Supernatural, Magic, Fantasy  |  Winter 2016  |  Studio Deen
Satou Kazuma seorang hikikomori yang suka bermain game. Nasib malang menimpanya karena terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Namun ketika ia bangun, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai dewi menawarkan kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain. Dia diberi pilihan untuk membawa satu hal yang dinginkan untuk dibawa bersama di kehidupan barunya. Dimulailah petualangan besar Satou di kehidupan barunya.

6. Ixion Saga DT
Action, Comedy, Fantasy  |  Fall 2012  |  Brain's Base
bercerita tentang kehidupan Kon Hokaze. Suatu hari ketika Kon Hokaze sedang bermain game MMORPG , ia mendapat sebuah misi dari karakter wanita di dalam game. Ia berpikir kalau ia sangat beruntung dan mendapat pacar di game tersebut namun tiba - tiba ia berpindah tempat dari dunianya ke dunia Mira di mana ia tidak sengaja menyelamatkan seorang putri muda. Ia menyelamatkannya dengan tidak sengaja yaitu jatuh di atas lawan putri itu dengan menggunakan kursi. Tidak tahu bagaimana cara kembali ke dunianya , Kon pun mengikuti putri itu dan menjadi penjaganya.

5. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life  |  Fall 2012  |  Kyoto Animation

Saat masih SMP, Yuuta mengidap sindrom Chuunibyou, ia percaya bahwa dirinya punya kekuatan supernatural dan menyebut dirinya sebagai "Dark Flame Master". Menyadari betapa memalukannya dirinya, Yuuta mencoba memulai kehidupan normalnya dengan melanjutkan sekolah di SMA dimana tak ada seorang pun yang mengenalnya dan berharap bebas dari sindrom yang pernah dideritanya dulu. Ternyata, lepas dari Chuunibyou tidak lah gampang. Di SMA barunya, ia harus terlibat dengan gadis pengidap Chuunibyou lain bernama Takanashi Rikka. Melihat Rikka membuat Yuuta teringat dengan masa lalunya yang memalukan.

4. Barakamon
Comedy, Slice of Life  |  Summer 2014  |  Kinema Citrus

Sebagai hukuman telah memukul kaligrafer terkenal, Handa Seishuu diasingkan ke sebuah pulau. Handa adalah seorang kaligrafer muda berbakat. Dia yang biasa hidup di kota harus beradaptasi dengan kehidupan pedesaan dengan tetangga yang aneh, seperti seorang yang berpergian dengan traktor, pengunjung tak dikenal yang tidak pernah masuk menggunakan pintu depan, anak-anak pengganggu yang menggunakan rumahnya sebagai tempat bermain, dll.

3. K-On!
Comedy, Music, School, Slice of Life  |  Spring 2009  |  Kyoto Animation
K-On adalah klub musik yang beranggotakan empat gadis dari SMA Sakuragaoka. Salah satu anggotanya, Hirasawa Yui pada awalnya tidak bisa memainkan alat musik ataupun membaca notasi musik, tapi setelah belajar akhirnya ia menjadi pemain gitar yang sangat baik. Sejak itu, Yui bersama dengan bassis Akiyama Mio, drummer Tainaka Ritsu, dan keyboardist Kotobuki Tsumugi menghabiskan hari-hari sekolah mereka dengan berlatih, manggung, dan pergi bermain bersama-sama.

2. Gintama
Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen  |  Spring 2006  |  Sunrise
Cerita bermula saat Gintoki membantu seorang anak remaja bernama Shinpachi untuk menyelamatkan kakak perempuannya, Shimura Tae dari sekelompok orang asing yang ingin membuatnya menjadi gadis penghibur. Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi memutuskan untuk menjadi muridnya. Untuk membayar sewa rumah yang sekaligus menjadi kantor, mereka bekerja sebagai freelance yang menerima segala permintaan. Di kemudian hari, Kagura ikut bergabung setelah sebelumnya diselamatkan oleh Gintoki dan Shinpachi dari kejaran sekelompok Yakuza.

1. Danshi Koukousei no Nichijou
Comedy, School, Shounen, Slice of Life  |  Winter 2012  |  Sunrise
Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari mereka sebagai siswa SMA. Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan. Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.

Gimana, berani nonton anime-anime di atas? di jamin ngakak sampe keurat! btw jangan lupa untuk komen dan share artikel-artikel dari kami agar bisa berbagi dan menambah wawasan seputar anime. Jangan lupa pantengin terus Anisekai ya! bakal ada artikel-artikel yang menarik lainya, stay tune for us, thanks for coming, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya! sayonara~ (≧∇≦)/

Source:

Posting Komentar

0 Komentar