Game Tensei Shitara Slime Datta Ken Akan Segera Hadir!

Setelah ada kabar bahwa serial ini akan di adaptasi menjadi anime untuk musim Fall 2018 mendatang, kabar baik datang kembali kepada Anime Isekai Lovers yang akan ada game terbaru dari serial Tensei Shitara Slime Datta Ken, untuk trailer animenya bisa di lihat di bawah ini:
Serial ini berawal dari Fuse sang pengarang novel ini mengupload karyanya di website "Shōsetsuka ni Narō" (Let'Become Novelists) pada tahun 2013 sampai 2016. Kemudian Micro Magazine mulai menerbitkan series ini pada tahun 2014 dengan ilustrator oleh Mitz Vah. Dan sudah 11 Volume terbit pada bulan desember lalu.

Berikut adalah sinopsis seri novel ini seperti yang ditulis oleh Elex Media.
“Mikami Satoru, bujangan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.“


Publisher Kick-Ass and Gamegate mengumumkan serial ini akan di Tensei Shitara Slime Datta Ken: Lord of Tempest dan akan di rilis untuk iOS dan Android di jepang.

Untuk kapan tanggal rilisnya masih belum diumumkan, tapi game ini akan menjadi game free-to-play RPG adventure dengan item-based micro-transactions

Untuk info lebih lanjut dan melihat-lihat isi dari game nya silahkan kunjungi Official Website dan Twitter nya ya!

sumber:
Twitter Ten Sura Game
Animenewsnetwork
Kaorinusantara
Ten-sura

Posting Komentar

0 Komentar