Cosplayer Cantik Jualan Takoyaki!


Jika kemarin-kemarin booming tentang si cantik penjual jamu, nasi pecel, dsb, di jepang juga tidak kalah lho guys! o(≧∇≦o)


Nipponbashi atau juga bisa di kenal dengan sebutan Den Den Town adalah tempat berkumpulnya para otaku di Osaka. Jadi untuk menarik perhatian para pelanggan, pemilik Goonies, Yukio mencoba berjualan dengan menggunakan cosplay anime. Tidak cuma penampilanya dia juga mampu memasak Takoyaki dengan sangat ahli! like a pro! o(≧∇≦o)


Takoyaki sendiri tidak terlalu sulit untuk dibuat, ukuranya pun yang kecil dan harganya yang murah dapat dengan mudah dalam penjualanya. 

Tanganya yang terampil dan cekatan mengalihkan pandangan kencantikanya ke arah tanganya.
Cosplay Yukio Anzu yang lainya!
Berkat cosplay Yukio yang terunggah di media sosial jepang, restoran Goonies menjadi salah satu restoran Takoyaki unggulan di Osaka.
Oh ya jika kalian kebingungan apa itu Goonies? Goonies adalah restoran tempat kerja Yukio dan nama Goonies sendiri di ambil dari film Adventure.



Jika kalian ingin mampir dan ingin di layanin oleh mbak Yukio σ(≧ε≦o) kalian bisa datang saja ke:
Goonies / グーニーズ
Osaka-fu, Osaka-shi, Naniwa-ku, Nipponbashi 4-10-11
大阪府大阪市浪速区日本橋4-10-11

Buka jam 11 a.m.-9 p.m waktu jp ya! .

Gimana? bagu kalian yang mau jalan-jalan ke Osaka atau Kuliah, Kerja atau yang lain, boleh tuh mampir ke kedainya mbak Yukio, sekalian ntar mimin An Isekai temenin, tapi bayarin!  ( ƅ°ਉ°)ƅ

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar